tinggalkan jejak

Google Search

cari apa yang terpikirkan

Bajang-Bali's Fan Box

Bajang-Bali on Facebook
Selasa, 16 Februari 2010

PostHeaderIcon Vote Pulau Komodo



Pulau KomodoAnda tahu New 7 Wonders?

Lembaga yang ditujukan untuk merekrut 7 keajaiban dunia yang baru. Lembaga ini mengumpulkan vote dari seluruh dunia yang nantinya akan dihitung pada saat penentuan nanti.

Setiap Negara akan mengajukan obyek yang ingin direkrut menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia. Dan obyek yang diajukan kali ini antara lain: Kilimanjaro, Mud Vulcanoes, Bu Tinah Shoals, Milford Sound, Cliffs of Moher, Great Barrier Reef, Vesuvius, Black Forest, Jeju Island, Matterhorn, Uluru, Maldives, Bay of Fundy, Yushan, Dead Sea, Galapagos, Table Mountain, Angle Falls, Grand Canyon, Masurian Lake District, Jeita Grotto, Sundarbans, Iguazu Falls, Amazon, Komodo, El Yunque, Puerto Princesa Underground River, dan Halong Bay.

Nah Indonesia kali ini mempertaruhkan Pulau Komodo sebagai calon keajaiban dunia yang baru. Seperti yang anda ketahui Pulau Komodo adalah satu-satunya Pulau di dunia yang dihuni oleh makhluk unik ini. Kadal besar yang menempati sebuah pulau secara monopoli.

Voting sudah dimulai dari beberapa bulan lalu dan hasilnya Pulau Komodo masuk sebagai finalis dari New 7 Wonders. Peringkatnya sangat cepat melonjak, namun beberapa waktu lalu voting terhadap Pulau Komodo dikalahkan oleh beberapa calon keajaiban dunia yang lain, akibatnya posisi pulau Komodo kini terancam. Dan mungkin saja Pulau Komodo tidak berhasil masuk menjadi 7 Keajaiban dunia yang baru. Saya sebagai orang Bali, tentunya sangat ingin Pulau Komodo masuk ke dalam New 7 Wonders. Apalagi itu akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri sebagai bangsa Indonesia. Oleh karena itu, Bajang Bali dengan bangganya menyatakan kami sudah memvote Pulau Komodo sebagai New 7 Wonders.

Sudahkah anda memvote Pulau Komodo????

Vote Pulau Komodo Vote di http://www.new7wonders.com/

Apabila anda merasa sebagai bangsa Indonesia, dan anda bangga Indonesia, ikuti jejak Bajang Bali dan vote Pulau Komodo menjadi 7 keajaiban Dunia yang baru. Jangan lupa untuk menyebarkan ke setiap pelosok negeri untuk memvote Pulau Komodo demi Indonesia- demi KOMODO…

Bajang Bali melakukan ini karena kami-Bajang Bali peduli KOMODO dan bangsa Indonesia…

HIDUP KOMODO…!!!!!^^

0 komentar:

Posting Komentar

Tag Cloud

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner